Siaran Pers – SPTB Poltek SSN 2024

Tags:

5 Februari 2024 – Politeknik Siber dan Sandi Negara (Poltek SSN) merupakan Perguruan Tinggi Kedinasan yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN). Poltek SSN bertujuan untuk menghasilkan sumber daya manusia terdidik yang memiliki kompetensi khusus di bidang Keamanan Siber dan Persandian serta mempunyai karakter kuat sesuai dengan Etos Sandi.

Pada tahun 2024 Poltek SSN akan mengadakan Seleksi Penerimaan Taruna Baru (SPTB). Pengumuman Pendaftaran dan Seleksi akan dilakukan serentak bersama Sekolah Kedinasan lainnya, yang akan dikeluarkan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Informasi resmi terkait SPTB Poltek SSN bisa di akses melalui website https://www.bssn.go.id/sptb-poltek-ssn dan https://penerimaan.poltekssn.ac.id/ dan sosial media instagram @bssn_ri dan @poltekssn.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan tranparansi kepada masyarakat pada tahapan SPTB Poltek SSN, disampaikan bahwa terdapat aturan baru pada SPTB Poltek SSN Tahun 2024, yakni Seleksi Penerimaan Taruna Poltek SSN Tahun 2024 akan menggunakan hasil UTBK-SNBT Tahun 2024 (Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berdasarkan Tes). Seleksi Akademik pada SPTB Poltek SSN Tahun 2024 menggunakan nilai UTBK-SNBT Tahun 2024.

Seluruh proses tahapan SPTB Poltek SSN Tahun 2024 diselenggarakan secara transparan dengan menjunjung tinggi nilai integritas dan tidak menerima gratifikasi dalam bentuk apapun serta tidak menerima sponsorship dari pihak manapun. Segala biaya yang timbul dalam proses SPTB Poltek SSN Tahun 2024 sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Categories

Comments are closed